Subcribe And Share :

Twitter icon facebook icon Digg icon Technorati icon facebook icon Delicious icon More share social bookmark service

Monday, September 27, 2010

Hobby Ngintip Orang Mandi

Tanjung Morawa-Paino (44) punya penyakit yang susah disembuhkan. Dia suka ngeten orang mandi. Seperti hari Sabtu (24/9) siang lalu, ayah 3 anak bertubuh cungkring yang kerjanya jaga malam di salahsatu peternakan ayam, menyempatkan diri ngintip istri orang yang lagi mandi. Bah Fuang!

Paino tinggal di Gang Lokasi, Dusun XIII, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa. Siang itu sekira pukul 12.00, dia hendak pulang ke rumah setelah bekerja di ladang ubinya yang cekak.

Nah, menuju pulang, Paino mendengar suara gemercik air dari sebuah kamar mandi berdinding tepas. Paino pun mendekat. Dia mencoba mengintip dari rongga-rongga tepas yang berpintu kain panjang itu. Dan, jantung Paino naik turun, dilihatnya seorang wanita, sebut saja Luna, lagi mandi telanjang.

Paino bebas melihat tubuh Luna yang rupanya masih tetanggaan dengannya. Tapi sial, aksi Paino diketahui Luna dan langsung menyiramkan segayung air ke lubang tempat kedua mata Paino mengeten. Paino melompat. Dia langsung minta maaf.

Wanita bertubuh mungil dan berkulit putih ini memang memaafkan Paino dengan syarat, Paino juga harus minta maaf kepada suaminya. Kata Luna, suaminya lah yang seutuhnya memiliki tubuh moleknya. Paino yang takut nama baiknya tercemar bersedia menemui suami Luna, namanya Heri.

Paino menemui Heri yang jarak rumah mereka hanya berkisar 50 meter. Dia pun menyampaikan permohonan maaf. Tapi tak disangka Heri dan adik iparnya Agus tak terima. Pasalnya, belum selesai Paino ngomong, Agus menendang bokong Paino. Heri pun menyambut dan meninju wajah Paino.

“Ampun! Ampun!” jerit Paino.

Bukannya menghentikan jurusnya, Heri dan Agus malah semakin beringas dan terus memukuli Paino. Beruntung Paino yang tubuhnya kurus berhasil kabur setelah menggeliat dari kedua pria yang menghajarnya. Paino mendatangi rumah abangnya. Sejurus kemudian Paino membuat laporan ke Polsek Tanjung Morawa.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa AKP Malto Iptu Amir Sinaga membenarkan laporan Paino. “Kita sedang mengejar Heri dan Agus agar mempertanggung jawabkan perbuatannya memukuli Paino,” kata Iptu Amir.
sumber: http://www.posmetrobatam.com/

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Portal Kriminal Blogspot.com adalah Kumpulan berita kriminal terkini lokal maupun mancanegara yang up to date setiap hari, dikumpul dari berbagai sumber berita online yang ada - Berita Kriminal

0 comments:

Post a Comment